Saturday 16 February 2013

SEPYTAR KEHIDUPAN NYATA KU...
sabtu  tanggal 17 februari malam rencana ma teman" mau ngenet di sekolah kami,tapi ternyata tidak diperbolehkan,nah tapi saya dan teman" tetap mencari cara untuk bisa konek pada internet,akirnya teman" pada putus asa...tapi tidak untuk kami bertiga(aris,rio.fa'ul)kami melanjutkan rencana ke banyuwangi tepatnya di tamansritanjung,nah perjalanan kami mulai pukul 23.00 dari genteng,,,,,,,dan sampi pada tempat  sasaran pada pukul 23.45, akirnya kaamipun langsung m,encoba coneksi pada wfi daerah situ,dan alangkah senangnya ternyata bisa conek,taapi alangkah malangnya nasib saya batrai laptop saya habis,apes" jananakirnya saya memutuskan untuk mencari jek untuk mengecas tapi dimana mana tidak ada,,,,,,,,,,tapi karena temen ku ada yang paham daerah siyu akkirnyadia tahu dimana tempatnya ,akirnya kami menuju kesitu dan saya mengecas batrainya....dan setelah selesai saya kembali ketyempat untuk meneruskan yang tadi samapai pukul 02.30 malam menjelang paggi....dan kami berangkat ke genteng lagi pukul 3.10.....dan perjalanan kami mulai,,,,,,sampai dari sasak gmbor....ternya salah satu kendaraan dari kami klehabisan bahan bakar dan akirnya kami memutskan untuk mendorong sampai di pombensin genteng kembiritan

0 comments: